Weird Genius Mengumumkan Kolaborasi Internasional!

2021-02-04 17:34:42

20VIEWS
0SHARES

Weird Genius Mengumumkan Kolaborasi Internasional!

Quizy.id – Kali ini, berita membanggakan datang dari Weird Genius yang akan merilis single berjudul Last Summer bersama musisi internasional, Tokyo Machine dan Lights pada Jumat, 5 Februari 2021.

Dikabarkan lagu Last Summer merupakan lagu dengan aransemen elektro-pop  yang menggabungkan gaya masing-masing musisi yang terlibat. Anggota Weird Genius, Reza Arab, Gerald Liu dan Eka Gustiwana mengaku bahwa mereka adalah penggemar Tokyo Machine dan sudah sejak lama terinspirasi dari karya-karyanya.

"Kami telah menjadi penggemar karya Toki (Tokyo Machine) sejak rilis awal seperti “Pixel” dan dia benar-benar memengaruhi beberapa produksi kami," kata Reza Arab.

Reza juga menjelaskan bahwa kolaborasi ini terjadi karena Tokyo Machine menghubungi Weird Genius yang memang memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gaya Toki. Ternyata, Toki sudah lama ingin berkolaborasi dengan trio asal Indonesia ini setelah melihat penampilan mereka.

Weird Genius memang sudah menjadi salah satu grup musik berpengaruh di Asia Tenggara semenjak lagu mereka yang berjudul Lathi viral dan banyak dicover oleh musisi luar. Sebelum ini, mereka juga pernah berkolaborasi dengan musisi terkenal seperti Lil Babu, Rich Brian, dan Yellow Claw.