Wuiihiii Seru! Wisata Berbayar di Singapore Bisa GRATIS Pake Ini!!

2023-11-15 15:07:18

88VIEWS
1SHARES

Wuiihiii Seru! Wisata Berbayar di Singapore Bisa GRATIS Pake Ini!!

hypo.id - Sebelum pergi ke Singapura, kamu wajib tahu nih, kalau Singapura memberi reward masuk tempat wisata berbayar dengan GRATIS. Caranya gini nih.

 

  1.  Daftar Visit Singapore

Langsung aja daftar di https://singaporewards.visitsingapore.com/id 

 

  1. Penuhi Syaratnya

Syarat yang harus kalian penuhi adalah pastikan kalian mereedem SingapoRewards untuk pertama kalinya. Kamu adalah pengunjung Singapore dalam waktu singkat. Rewards ini juga diberlakukan untuk kamu yang datang ke Singapura menggunakan pesawat. Jika kamu solo traveller, umur minimal 18 tahun, kamu bisa memesan langsung. Sedangkan untuk pemesanan grup, maksimal 4 orang.

 

  1. Ticket War Booking Wisata Favorit

Untuk bisa dapetin tiket wisata favorit bakalan rebutan banget, jadi kamu harus siap banget nge-war saat booking. Pastikan kamu booking 14 hari sebelum keberangkatan kamu ke Singapura, biar kamu dapat tanggal dan waktu yang kamu mau. Biasanya untuk bisa dapet slot wisata favorit kamu, di jam 10.00 waktu Singapura atau 23.00 WIB.  Jangan lupa siapkan No. Passport dan No. Pesawat untuk melengkapi data diri.

 

  1. Verifikasi Kedatangan

Lakukan verifikasi kedatangan untuk mendapatkan tiket wisata yang kamu pilih, saat sampai di Singapura

 

  1. Tukar SingapoRewards

Tunjukan tiket untuk dapat SingapoRewards di tempat wisata yang sudah kamu pilih.

 

Banyak tempat wisata yang bisa kamu pilih, contohnya S.E.A Aquarium yang per orang mencapai 350 ribu rupiah loh, sedangkan River Dining Cruise mencapai 300 ribu rupiah per orang. Best deal banget kan kalau kamu bisa dapetin gratis.

 

 

Namun, program ini hanya sampai Desember 2023, belum diketahui apakah akan ada program lanjutan di tahun 2024.

 

Selamat berlibur!