Hang Out bareng Mawar Eva de Jongh

2018-10-17 11:42:08

664VIEWS
8SHARES

Hang Out bareng Mawar Eva de Jongh


FAQ

Program Hang Out bareng Mawar Eva de Jongh

 

 

  1. Apa yang dimaksud dengan program Hang Out bareng Mawar Eva de Jongh?

Adalah program yang ditujukan untuk pelanggan layanan SMS konten Mawar Eva de Jongh di Telkomsel. Dalam program ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan SMS konten info terupdate kegiatan, berita keseharian dan perjalanan karir dari Mawar Eva dalam bentuk video atau foto secara eksklusif. Selain itu, Pelanggan juga bisa mengikuti program berhadiah berupa Meet & Greet dengan Mawar Eva De Jongh, Kamera Instax, akomodasi dan uang saku untuk 5 (lima) Pemenang.

 

  1. Bagaimana cara mengkases layanan ini ?

Setelah berlangganan layanan konten Mawar Eva de Jongh, pelanggan berkesempatan mengikuti penjurian dengan mekanisme sbb:

  1. Berlangganan layanan konten Mawar Eva de Jongh di UMB *500*226# atau dengan cara SMS ketik REG>MAWAR dan kirim ke 99359 (Rp2200/SMS/2hr, slm 120 hr).
  2. Setelah sukses berlangganan, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program berhadiah.
  3. Pemilihan Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Mawar Eva de Jongh, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat.
  4. Periode program 5 November 2018 – 5 Maret 2019.
  5. Penjurian dijadwalkan pada 11 Maret 2019.
  6. Pengumuman pemenang pada 11 Maret 2019 dan akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology dan akan diumumkan di Instagram @quizyid.
  7. Pemenang adalah peserta yang telah melalui proses penjurian dan memenuhi persyaratan sebagai pemenang.
  8. Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.

 

  1. Promo apa yang berlaku untuk program layanan ini ?

Program layanan konten Hang Out bareng Mawar Eva de Jongh adalah layanan digital yang memberikan reward berupa Meet & Greet dengan Mawar Eva De Jongh, Kamera Instax, akomodasi dan uang saku untuk 5 (lima) Pemenang.

 

  1. Bagaimana syarat untuk memenangkan hadiah promo ?

Pemenang ditentukan berdasarkan:

  1. Sudah teregistrasi di layanan konten Mawar Eva de Jongh dengan menghubungi *500*226# (Rp2200/2hari – 1sms/2hari, selama 120 hari).
  2. Masih aktif hingga akhir masa program
  3. Setelah sukses berlangganan, pelanggan dapat mengikuti Kompetisi Foto, dengan cara sebagai berikut :
  • Upload foto kamu di café favoritmu ke instagram. Lalu tulis di kolom caption Ikuti Layanan SMS Konten Mawar Eva de Jongh (Pengguna Telkomsel). Hub *500*226# (Pengguna Telkomsel)
  • Contoh foto sebagai berikut :

  • Gunakan hashtag #kejutandarimawar lalu tag @quizyid
  • Mention ke 5 orang teman kamu
  • Dapatkan minimal 20 Likes
  1. Setelah mengupload foto ke akun instagram, pelanggan harus mengirimkan data diri berisi: (Nama, Nama Akun Instagram, No. Handphone, Kota dan Usia) melalui Direct Message Instagram.

5.     Follow instagram @Telkomsel dan @quizyid

 

  1. Kapan Program ini mulai berjalan?

Program ini berlangsung dari 5 November 2018 – 5 Maret 2019.

 

  1. Kapan penjurian dan pengumuman pemenang program ini?

Penjurian program ini akan diinfokan pada 11 Maret 2019 secara live di IG QuizyId dan akan diumumkan pada 11 Maret 2019 di IG QuizyId. Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Mawar Eva de Jongh, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pemenang akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology.

 

  1. Berapa pemenang program ini?

Pemenang dari program ini adalah 5 (lima) Pemenang Meet & Greet dengan Mawar Eva De Jongh, Kamera Instax, akomodasi (khusus pemenang dari luar Jabodetabek) dan uang saku.

 

  1. Kapan hadiah akan di serahkan kepada pemenang?

Pelaksanaan hadiah akan dilakukan pada Maret/April 2019 mendatang.

 

  1. Apa saja yang didapat pemenang?

Lima Pemenang akan mendapatkan hadiah Meet & Greet dengan Mawar Eva De Jongh, Kamera Instax, akomodasi (khusus pemenang dari luar Jabodetabek) dan uang saku masing-masing Rp. 500.000,-.

 

  1. Apakah hadiah yang didapat pemenang bisa diuangkan atau dialihkan?

Tidak ada pertukaran hadiah yang akan dilakukan dalam kondisi apapun dan hadiah tidak dapat dipindahtangankan.

 

  1. Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui program ini lebih lanjut ?

Pelanggan bisa menghubungi costumer service layanan ini di 021-29533307.

 

 

  1. Bagaimana caranya Customer Service dapat memperoleh informasi mengenai program ini ?
Informasi mengenai layanan dapat diperoleh melalui website http://quizy.id/quiz