Humoria Ala Arafah

2018-06-28 13:52:31

473VIEWS
5SHARES

Humoria Ala Arafah


 

FAQ

Program Humoria ala Arafah

 

  1. Apa yang dimaksud dengan program Humoria Ala Arafah?

Adalah program yang ditujukan untuk pelanggan layanan konten Humoria Arafah di Telkomsel. Dalam program ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan konten humor eksklusif Arafah berupa video atau foto. Selain itu, layanan ini juga memberikan reward berupa Meet & Greet bareng Arafah untuk 10 Pemenang ditambah dengan HP Samsung A8, uang saku dan akomodasi untuk pemenang dari luar Jabodetabek.

 

  1. Bagaimana cara mengkases layanan ini ?

Setelah berlangganan layanan konten Humoria Arafah, pelanggan berkesempatan mengikuti penjurian dengan mekanisme sbb:

  • Berlangganan layanan konten Humoria Arafah di UMB *500*597# atau dengan cara SMS ketik REG>ARAFAH dan kirim ke 99359 (Rp2200/SMS/2hr, slm 120 hr).
  • Setelah sukses berlangganan, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program berhadiah berupa Meet & Greet bareng Arafah untuk 10 Pemenang ditambah dengan HP Samsung A8, uang saku dan akomodasi untuk pemenang dari luar Jabodetabek
  • Pemilihan Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Arafah, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat.
  • Periode program 13 Juli – 13 November 2018.
  • Penjurian dijadwalkan pada 29 – 23 November2018.
  • Pengumuman pemenang pada 28 November 2018 dan akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology dan akan diumumkan di Instagram @quizyid.
  • Pemenang adalah peserta yang telah melalui proses penjurian dan memenuhi persyaratan sebagai pemenang.
  • Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangkan.

 

  1. Promo apa yang berlaku untuk program layanan ini ?

Program layanan konten Humoria Arafah adalah layanan digital yang memberikan reward kepada pelanggan layanan berupa Meet & Greet bareng Arafah untuk 10 Pemenang ditambah dengan HP Samsung A8, uang saku dan akomodasi untuk pemenang dari luar Jabodetabek.

 

  1. Bagaimana syarat untuk memenangkan hadiah promo ?

Pemenang ditentukan berdasarkan:

  • Sudah teregistrasi di layanan konten Humoria Arafah dengan menghubungi *500*597# (Rp2200/2hari – 1sms/2hari, selama 120 hari).
  • Masih aktif hingga akhir masa program
  • Setelah sukses berlangganan, pelanggan dapat mengikuti Kompetisi Video, dengan cara sebagai berikut :
  • Upload video jokes kamu yang paling lucu dengan gaya yang paling seru ke instagram. Lalu tulis di kolom caption Ikuti Layanan Konten Humoria Arafah (Pengguna Telkomsel). Hub *500*597# (Pengguna Telkomsel)
  • Contoh foto sebagai berikut :

arafah con.jpg

  • Gunakan hashtag #HumoriaArafah dan tag @quizyid
  • Mention ke 10 orang teman kamu
  • Dapatkan minimal 20 Likes
  • Setelah mengupload foto ke akun instagram, pelanggan harus mengirimkan data diri berisi: (Nama, Nama Akun Instagram, No. Handphone, Kota dan Usia) melalui Direct Message Instagram.
  • Follow instagram @quizyid

 

  1. Kapan Program ini mulai berjalan?

Program ini berlangsung dari 12 Juni – 12 Oktober 2018.

 

  1. Kapan penjurian dan pengumuman pemenang program ini?

Penjurian program ini akan dilaksanakan pada 19 – 23 November 2018 dan akan diumumkan pada 28 November 2018 di IG QuizyId. Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Arafah, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pemenang akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology.

 

  1. Berapa pemenang program ini?

Pemenang dari program ini adalah 10 (sepuluh) orang.

 

  1. Kapan hadiah akan di serahkan kepada pemenang?

Pelaksanaan hadiah akan dilakukan pada Desember 2018 mendatang (disesuaikan dengan jadwal Arafah).

 

  1. Apa saja yang didapat pemenang?

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Meet & Greet bareng Arafah untuk 10 Pemenang ditambah dengan HP Samsung A8, uang saku dan akomodasi untuk pemenang dari luar Jabodetabek.

 

  1. Apakah hadiah yang didapat pemenang bisa diuangkan atau dialihkan?

Tidak ada pertukaran hadiah yang akan dilakukan dalam kondisi apapun dan hadiah tidak dapat dipindahtangankan.

 

  1. Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui program ini lebih lanjut ?

Pelanggan bisa menghubungi costumer service layanan ini di 021-29533307.

 

  1. Bagaimana caranya Customer Service dapat memperoleh informasi mengenai program ini ?

Informasi mengenai layanan dapat diperoleh melalui website http://quizy.id