Kado Spesial dari Lesti

2018-03-26 02:16:15

710VIEWS
8SHARES

Kado Spesial dari Lesti


FAQ

Program Kado Spesial dari Lesti

 

1.      Apa yang dimaksud dengan program Kado Spesial dari Lesti?

Adalah program yang ditujukan untuk pelanggan layanan Lesti di Telkomsel. Dalam program ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan konten Exclusive Lesti berupa aktifitas/kegiatan harian, foto-foto dan video Lesti. Selain itu, layanan ini juga memberikan reward berupa 1 Unit Motor Yamaha Mio Pink, 3 HP Samsung J2 dan 10 Voucher T-Cash masing-masing senilai Rp.200.000,-.

 

2.      Bagaimana cara mengkases layanan ini ?

Setelah berlangganan layanan Catatan Lesti pelanggan berkesempatan mengikuti penjurian dengan hadiah spesial dari Lesti dengan mekanisme sebagai berikut:

·  Berlangganan layanan Catatan Lesti di UMB *500*235# atau dengan cara SMS ketik REGLESTI2 dan kirim ke 99359 (Rp2200/SMS/2hr, selama 120 hari).

·  Setelah sukses berlangganan, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti program berhadiah berupa 1 Unit Motor Yamaha Mio Pink, 3 HP Samsung J2 dan 10 Voucher T-Cash masing-masing senilai Rp.200.000,-.

·  Pemilihan Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Lesti, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat.

·  Periode program 19 Maret – 19 Juli 2018.

·  Penjurian dijadwalkan pada 25 – 26 Juli 2018.

·  Pengumuman pemenang pada 27 Juli 2018 dan akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology dan akan diumumkan di Instagram @kampungseleb.

·  Pemenang adalah peserta yang telah melalui proses penjurian dan memenuhi persyaratan sebagai pemenang.

·  Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat diuangan.

 

3.      Promo apa yang berlaku untuk program layanan ini ?

Program Layanan Catatan Lesti adalah layanan digital yang memberikan reward kepada pelanggan layanan berupa 1 Unit Motor Yamaha Mio Pink, 3 HP Samsung J2 dan 10 Voucher T-Cash masing-masing senilai Rp.200.000,-.

 

4.      Bagaimana syarat untuk memenangkan hadiah promo ?

Pemenang ditentukan berdasarkan:

·        Sudah teregistrasi di layanan SMS Catatan Lesti dengan menghubungi *500*235# (Rp2200/2hari – 1sms/2hari, selama 120 hari).

·        Masih aktif hingga akhir masa program

·        Setelah sukses berlangganan, pelanggan dapat mengikuti Kompetisi Foto, dengan cara sebagai berikut :

-         Upload foto ekspresi “Mati Gaya” kamu ke instagram

-         Contoh foto sebagai berikut :

         

-         Lalu ceritakan di kolom caption pengalaman apa yang ngebikin kamu sampai Mati Gaya. Tambahkan caption Ikuti layanan Lesti di *500*235# (Pengguna Telkomsel). Gunakan hashtag #kadospesiallesti #lestimatigaya

–     Mention ke 10 orang teman kamu

–     Dapatkan minimal 20 Likes

·  Setelah mengupload foto ke akun instagram, pelanggan harus mengirimkan data diri berisi: (Nama sesuai KTP, Nama Akun Instagram, No. Handphone, Kota dan Usia) melalui Direct Message Instagram.

·  Follow instagram @kampungseleb / facebook kampungseleb.com

 

5.      Kapan Program ini mulai berjalan?

Program ini berlangsung dari 19 Maret – 19 Juli 2018.

 

6.      Kapan penjurian dan pengumuman pemenang program ini?

Penjurian program ini akan dilakukan pada 25 – 26 Juli 2018 (mengikuti availability Lesti). Pengumuman akan diumumkan pada 27 Juli 2018. Pemenang program ini akan dipilih langsung oleh Lesti, bersifat mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pemenang akan dihubungi oleh PT. Trinity Creative Technology.

 

7.      Berapa pemenang program ini?

Pemenang dari program ini adalah 14 orang.

 

8.      Kapan hadiah akan di serahkan kepada pemenang?

Penyerahan hadiah akan diberikan selambat-lambatnya satu bulan dari pengumuman pemenang.

 

9.      Apa saja yang didapat pemenang?

 

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 1 Unit Motor Yamaha Mio Pink, 3 HP Samsung J2 dan 10 Voucher T-Cash masing-masing senilai Rp.200.000,-. (total pemenang 14 orang)

 

10.   Apakah hadiah yang didapat pemenang bisa diuangkan atau dialihkan?

Tidak ada pertukaran hadiah yang akan dilakukan dalam kondisi apapun dan hadiah tidak dapat dipindahtangankan.

 

12.   Bagaimana jika pelanggan ingin mengetahui program ini lebih lanjut ?

Pelanggan bisa menghubungi costumer service layanan ini di 021-29533307

 

13.   Bagaimana caranya Customer Service dapat memperoleh informasi mengenai program ini ?

Informasi mengenai layanan dapat diperoleh melalui WAP  http://seru.in/lesti