Layanan Meli LIDA

2025-08-26 19:32:49

9VIEWS
0SHARES

Layanan Meli LIDA


FAQ

Layanan Meli LIDA

 

 

  1. Apa yang dimaksud dengan layanan Meli LIDA?

Layanan Meli LIDA adalah Program Exclusive via Premium SMS tentang keseharain, fakta unik Meli  sbg pemenang Dangdut Academy khusus untuk pelanggan Telkomsel. Layanan ini sepenuhnya milik PT. Trinity Creative Technology.

 

  1. Bagaimana cara mengakses layanan Meli LIDA?

Berlangganan layanan Meli LIDA dengan cara ketik REGMELI dan kirim ke 99359 atau call ke *500*230# (Tarif 2200/SMS, 1/sms/2hari, selama 120 hari).

 

  1. Berapa tarif yang dikenakan untuk mengikuti layanan Meli LIDA?

Tarifnya adalah 2200/SMS, 1/sms/2hari, selama 120 hari.

 

  1. Apakah perpanjangan otomatis berlaku untuk layanan Meli LIDA?

Tidak, pelanggan harus membalas sms konfirmasi untuk perpanjangan layanan selama 120 hari. Jika pelanggan tidak membalas SMS untuk perpanjangan layanan maka layanan akan berhenti.

 

  1. Untuk pelanggan yang gagal melakukan perpanjang layanan apakah dapat mengakses layanan Meli LIDA?

Tidak, pelanggan bisa kembali berlangganan untuk mengakses layanan.

 

  1. Bagaimana jika pelanggan ingin berhenti berlangganan?

Untuk berhenti berlangganan caranya ketik UNREGMELI dan kirim ke 99359 atau call *500*230#, lalu pilih menu STOP (Tarif 0/SMS).

 

  1. Jika pelanggan ingin mengetahui layanan lebih lanjut dapat menghubungi ke mana?

Jika ingin mengetahui layanan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi customer services di:

Nomor CS: 085282408822

DM Instagram ke akun: @hypoidofficial

Email ke: info@dignitycreative.com